Blog

Kunci pintar terbaik untuk meningkatkan keamanan rumah pada tahun 2024

Kami mendapat komisi untuk produk yang dibeli melalui beberapa tautan di artikel ini.

Biarkan pintu Anda terkunci sendiri Combination Door Lock

Kunci pintar terbaik untuk meningkatkan keamanan rumah pada tahun 2024

Pernah kehilangan kunci Anda?Pernahkah Anda berharap pintu akan terkunci sendiri?Selamat datang di dunia kunci rumah pintar, di mana kunci digital dan aman mengoperasikan pintu Anda kapan pun dan dari mana pun Anda pilih.

Mulai dari membiarkan petugas kebersihan masuk seminggu sekali hingga mengizinkan tukang pos mengantarkan paket yang tidak praktis saat Anda keluar, smart lock sangat masuk akal di dunia yang sibuk saat ini, di mana akses langsung dan kendali jarak jauh lebih membantu daripada yang mungkin kita akui.Kunci pintar terbaik dalam kumpulan kami tidak hanya seaman kunci pintu standar, tetapi jauh lebih berguna.Berikut sekilas pilihan kami untuk kunci pintar terbaik:

Kunci pintar terbaik bekerja dengan mengganti bagian dari sistem penguncian Anda yang ada dengan elemen 'pintar' yang dapat membuka kunci pintu – dalam beberapa kasus secara fisik menarik kembali bautnya, dalam kasus lain memungkinkan pemegang kunci untuk melakukannya menggunakan pegangan manual.Untuk membuka kunci pintar, Anda memerlukan kunci, mulai dari kunci logam standar hingga versi digital di aplikasi seluler, kartu kredit, atau fob.Opsi terakhir berisi kunci virtual unik yang idealnya dienkripsi untuk mencegah intersepsi.

Ini mengautentikasi Anda ke kunci dan memungkinkan Anda mengontrolnya.Beberapa kunci pintar mengambil langkah lebih jauh, menggunakan papan tombol sehingga kode utama dapat membuka kunci pintu (jika kunci Anda hilang atau baterai ponsel Anda habis), dan dalam beberapa kasus, pembaca sidik jari.Kunci pintar terbaik memiliki opsi cadangan sehingga Anda dapat membuka pintu jika baterai di kunci habis, wifi mati, atau server suatu merek mengalami pemadaman.

Kami mulai menguji berbagai macam kunci yang tersedia dan kompatibel dengan kunci Inggris - banyak merek AS tidak.Kami memasang kunci di pintu pengujian kami dan menghubungkannya ke aplikasi yang menyertainya dan/atau platform rumah pintar yang lebih luas seperti Alexa, Google Home, atau Apple Homekit.Kami kemudian melakukan berbagai metode pembukaan (jika tersedia), dalam jangka waktu lama untuk memeriksa konsistensi dan masalah konektivitas apa pun.Kami tidak menyerang kunci secara fisik untuk memeriksa ketahanannya atau mencoba mendobrak menggunakan teknik peretasan digital yang agresif.

Kunci pintar dalam daftar adalah pilihan kunci khusus Inggris yang sesuai dengan pintu Inggris, area yang berpotensi menimbulkan kebingungan yang akan kita bahas lebih jauh di bawah.Kami memilih beberapa kunci dari pemimpin pasar mapan untuk kunci pintu berkualitas tinggi, Yale, serta beberapa penantang baru.

Kunci Linus adalah salah satu upaya terbaru Yale dalam bidang kunci pintar, dan mengambil pendekatan yang lebih bergaya AS untuk mengatasi masalah memperketat keamanan rumah.Memang benar, kemiripannya dengan kunci August One yang hanya ada di AS cukup besar.Premisnya di sini adalah bahwa kunci dan pegangan silinder Euro eksterior tetap tidak tersentuh, sementara pegangan interior dilepas, kunci dimasukkan ke dalam kunci, dan Linus Smartlock disekrup di atasnya.

Saat dipicu, Linus memutar kunci di dalam, membuka kunci pintu.Ini adalah solusi yang cerdik dan dengan sekrup serta pelat belakang yang disertakan, cukup mudah untuk dipasang ke bagian dalam pintu silinder Euro.Keuntungan utamanya (selain pemasangannya yang mudah), adalah peringkat asuransi kunci Anda tidak akan terpengaruh, dan Linus dapat dilepas di kemudian hari tanpa pekerjaan besar – ideal untuk situasi persewaan.

Kunci Yale Linus menawarkan pembukaan kunci kedekatan Bluetooth, yang berfungsi cukup baik, dan penguncian/pembukaan geografis, yang juga berfungsi tetapi tampaknya tidak diperlukan.Dalam kasus terakhir, peringatan melalui aplikasi terus memberi tahu Anda apakah kunci tersebut mengira Anda berada di rumah (tidak terkunci), atau jauh (terkunci), namun ada peringatan seperti jangan mematikan ponsel saat bepergian, jika tidak, data lokasi dapat menjadi tidak akurat.

Untungnya, Linus menonaktifkan fitur tersebut jika lokasi Anda hilang (misalnya dengan pergi ke bawah tanah), atau aplikasi berhenti atau mogok, yang merupakan hal yang masuk akal, tetapi berarti fungsionalitasnya tidak stabil.Secara keseluruhan, ini adalah pandangan cerdik tentang genre kunci pintar, dan memiliki konektivitas luas sebagai tambahan.

Yale Keyless Connected bertujuan untuk mencapai ujung 'akses' pasar kunci pintar, dan meskipun ada banyak opsi konektivitas tambahan, premis dasarnya adalah kunci papan tombol dengan tambahan.

Keypad dengan lampu latar adalah fitur pembeda utama pada eksteriornya, dengan tombol putar besar di bawahnya.Ini dirancang untuk menggantikan kait malam gaya Yale silinder pelek Inggris standar, yang dipasang ke luar, bukan alur pasak standar Anda.Seperti produk Yale lainnya, ada sedikit kerumitan pada kabel yang perlu disalurkan melalui pintu ke unit internal, tempat keempat baterai AA bersembunyi.

Kunci dapat dioperasikan melalui kode, yang dapat berupa “kode master” permanen, “kode pengguna” yang dapat dibatalkan atau kode sementara 24 jam, dengan fob atau kartu, atau dengan Aplikasi Yale Home saat terhubung ke jembatan wifi Yale Connect.Dengan Bridge terinstal, fungsi fob terputus.

Seperti yang Anda tahu, ini adalah sistem yang rumit, terutama bila dikelola hanya melalui keypad dan terdengar bunyi bip.Ini lebih merupakan kunci keypad yang memiliki kecerdasan, bukan sebaliknya.Namun ini masih merupakan kunci yang bagus untuk persewaan liburan, di mana kode baru dapat dibuat untuk setiap kedatangan baru.

Brisant Ultion Nuki adalah produk kemitraan antara merek keamanan Inggris Brisant, dan perusahaan rumah pintar Eropa Nuki – yang terakhir menyediakan teknologi, yang pertama menyediakan sistem keamanan.Hasilnya sungguh mengesankan.

Didesain untuk dipasang oleh pengguna, kit ini dilengkapi dengan beragam opsi pemasangan untuk memenuhi sebagian besar ukuran sistem penguncian multi-titik.Tiga sekrup kemudian (dan memasukkan inti silinder Brisant Euro baru), dan Anda memiliki kunci pintar.

Ada banyak hal cerdas yang bisa dilakukan, tetapi menjaga pegangan luar yang ada adalah salah satunya, begitu pula fakta bahwa Anda selalu dapat menggunakan kunci model lama jika perlu.

Memang, masalah terbesar dalam penyiapan adalah menyinkronkan semua elemen – kami memiliki kunci, hub wifi, gantungan kunci, papan nomor terpisah, dan ponsel cerdas.Ini semua dapat digunakan untuk membuka pintu, sebuah fakta yang membuat kecil kemungkinan Anda terkunci di luar secara tidak sengaja.Perhatian terhadap detail sangat mengesankan, dan kualitasnya juga sama.

Yale Conexis L1 adalah pionir di pasar kunci pintar, yang diluncurkan di Inggris lima tahun lalu.Artinya telah dicoba dan diuji di dunia nyata, serta menjadi pemimpin pasar.Seperti yang Anda harapkan dari Yale, kualitas pembuatan kuncinya sangat bagus, dan langsung terasa seperti produk berkualitas.Di dalam kotak, Anda mendapatkan dua pegangan pintu baru, yang menggantikan yang sudah ada hanya dengan beberapa sekrup, dan badan kunci internal baru.

Setelah dilepas, Anda cukup mengukur ketebalan pintu dan memilih paket sekrup/batang yang relevan – ada tiga yang dapat menampung sebagian besar pintu.Kabel kecil perlu dipasang melalui kusen pintu, yang sedikit merepotkan, meskipun konektornya didesain ramping dan dapat masuk melalui celah yang lebih kecil.

Seperti Yale Keyless Connected di bawah ini, terdapat dua kontak logam kecil di dasar kunci, yang memungkinkannya ditenagai oleh baterai 9V jika baterai AA internal habis.Selain itu, modul nirkabel Yale yang sama dihubungkan ke bagian atas badan kunci internal, menghubungkan Yale Conexis L1 dengan ekosistem Yale yang lebih luas.

Kuncinya juga berfungsi dalam mode mandiri, disinkronkan dengan Yale Conexis L1 melalui Bluetooth (yang memiliki fitur keren untuk membuka kunci), dan fob serta kartu Yale juga dapat ditambahkan sebagai cadangan atau untuk teman dan keluarga.Lima kunci virtual disertakan, tetapi kunci tambahan perlu dibeli secara terpisah, yang terasa agak tidak adil.Perlengkapannya agak rumit, namun tidak buruk, dan pengoperasiannya masuk akal dalam pengujian – meskipun terhalang oleh aplikasi lama yang dapat berperilaku tidak semestinya.

Kunci pintar Avia dibuat oleh Mighton yang memiliki pengalaman puluhan tahun dalam produk keamanan rumah, termasuk kunci jendela pintar dan sejenisnya.

Namun pengalaman ini menonjol, dengan kunci yang menawarkan pengganti yang kuat untuk kunci silinder Euro multipoint, bersama dengan peringkat asuransi dan jaminan £1000 terhadap pembobolan.Silindernya adalah silinder Euro bintang tiga dan berfungsi seperti kunci yang dioperasikan dengan kunci biasa jika Anda menginginkannya, sementara paket keseluruhannya telah diuji sesuai PAS 24 2016, yang merupakan Standar Inggris untuk jendela dan pintu.

Pemasangannya mudah, seperti pada Nuki, dan memang kedua kunci tersebut berbagi laras kunci yang sama, sehingga sama-sama aman dari sudut pandang tersebut.Kunci pintar Avia memiliki desain visual yang lebih kuno dibandingkan dengan Nuki, tetapi secara mengejutkan serupa dalam pengoperasiannya.Hal ini mungkin sebagian disebabkan oleh koneksi Apple HomeKit tetapi juga karena produknya yang solid.

Memang benar, kekokohan Avia sangat menonjol, elemen lain yang diapresiasi adalah tombol putar manual yang dapat digunakan oleh pengguna non-smart-lock untuk membuka pintu dari dalam dalam keadaan darurat.Fob bergaya kunci mobil yang juga membuka pintu adalah sentuhan yang rapi.

Secara keseluruhan, kami terkesan dengan kualitas pembuatan, konektivitas, dan fleksibilitas Avia, sehingga dengan mudah menempatkannya di posisi podium.Kemudahan penggunaan di sini adalah keuntungan nyata dan mudah untuk berpura-pura bahwa kuncinya tidak pintar sama sekali, ideal untuk rumah di mana beberapa anggota keluarga tidak yakin dengan teknologi mutakhir.Jika Anda mencari kunci pintar silinder Euro yang kompatibel dengan Apple, kuat, dan disetujui asuransi, ini layak untuk dilihat secara serius.

Dari model yang diuji, Igloohome Smart Mortise 2+ adalah jenis kunci pintar yang unik.Di dalam kotak, Anda mendapatkan dua pegangan baru, unit tanggam baru, dan sekumpulan sekrup dengan panjang berbeda, pemandu bor, dan instruksi.

Ini cocok untuk pemasang profesional atau DIYer yang sangat kompeten.Unit pegangannya jauh lebih besar dibandingkan unit tanggam standar karena adanya keypad, sehingga pengukurannya juga menjadi hal yang krusial.Kunci tanggam biasa ditemukan pada pintu kayu, seperti jendela Prancis dan pintu taman berlapis kaca, terutama pada properti tua, jadi mungkin termasuk salah satunya jika itu adalah gaya pintu Anda yang sudah ada.

Kunci mortice tidak memiliki tanda yang terlihat, sehingga mungkin tidak sesuai dengan standar asuransi umum BS3621 (dimaksudkan untuk deadlock lima tuas).Namun, setelah diinstal, variasi pilihannya sangat mengesankan.Berkat papan angka, Anda dapat membuat berbagai kode, termasuk kode yang sensitif terhadap waktu, sekali pakai, dan permanen, langsung mengunci dan membuka kunci melalui aplikasi Igloohome melalui Bluetooth, menautkan tag dan kartu RFID, menggunakan sidik jari Anda, dan, sebagai pilihan terakhir, ada kunci fisik juga.

Bagian yang sangat cerdas di balik Igloohome Smart Mortice 2+ adalah teknologi 'algoPIN' milik perusahaan, yang menciptakan kode unik di server perusahaan yang menghasilkan kunci untuk gembok dari jarak jauh tanpa kunci harus terhubung melalui wifi, atau di dekat ponsel cerdas Anda.Hasilnya adalah putusnya wifi lokal atau bahkan dalam kasus rumah liburan, tidak ada wifi sama sekali, tidak akan berdampak pada akses.Kuncinya juga terintegrasi dengan Airbnb, Booking.com, Booking Sync, dan AgodaHomes.

Secara keseluruhan, ini adalah kunci brilian untuk persewaan liburan, dan salah satu dari sedikit kunci mortice pintar di pasar Inggris.Kisaran pilihan aksesnya luar biasa, dan 'algoPIN' cerdik – meskipun yang terakhir bergantung pada server Igloohome yang masih beroperasi.

Bold Smart lock adalah versi low-fi dari smart lock, tetapi tidak dalam arti yang buruk.Kunci paling sederhana yang pernah diuji, Bold hanyalah kunci silinder euro dengan unit Bluetooth bertenaga baterai di ujung luarnya.Ada berbagai ukuran untuk mengakomodasi ketebalan pintu yang berbeda-beda, jadi penting untuk memeriksa ukuran Anda sebelum membeli.Instalasinya hanyalah masalah melepas silinder lama Anda dengan obeng, dan menyinkronkan ponsel Anda ke aplikasi kunci.

Bold memastikan baterainya bertahan lebih dari dua tahun, dan peringatan dalam aplikasi memberi Anda kesempatan untuk mengganti baterai sebelum terkunci.

Sistem gaya kode morse memungkinkan Anda memasukkan kode darurat ke kunci luar jika Anda kehilangan ponsel, proses yang rumit dan sebaiknya dihindari.Secara keseluruhan, kualitas build Bold terasa bagus, dan pemasangannya mudah, namun kurangnya interoperabilitas dengan perangkat rumah pintar lainnya membuat perangkat ini akan selalu tertutup sampai batas tertentu.Namun, hal ini mungkin ideal dalam beberapa kasus, seperti mengamankan area komunal di gedung apartemen, unit sewaan, atau asrama.

Harga kunci pintar sangat bervariasi, pertama karena beberapa (seperti Bold) hanyalah pengganti silinder kunci euro, sementara yang lain (seperti Yale Conexis L1) adalah pegangan perangkat keras kunci dan pintu yang benar-benar baru.Pemasangan adalah pertimbangan utama di sini, karena memasang kunci yang lebih rumit mungkin membutuhkan biaya yang sama dengan kunci itu sendiri.

Namun, memasang kunci pintar bisa menjadi urusan yang rumit, jadi sebaiknya berhati-hatilah dan carilah profesional jika Anda ragu.

Pertimbangan biaya lainnya adalah aksesori, seperti hub terpisah untuk menghubungkan kunci pintar ke sistem rumah pintar yang lebih luas, fob tambahan untuk anggota keluarga, dan dalam beberapa kasus, papan tombol terpisah untuk keamanan ekstra.

Membeli kunci pintar di Inggris merupakan hal yang rumit karena beberapa alasan.Pertama, beberapa kunci tidak disetujui asuransi (lebih lanjut tentang itu di bawah), jadi asuransi rumah standar mungkin tidak mencakup isi Anda setelah dipasang.Kedua, terdapat sejumlah sistem kunci khusus Inggris dan beberapa di antaranya tidak kompatibel dengan kunci pintar.

Ketiga, sangat sedikit kunci pintar yang kompatibel dengan semua platform rumah pintar umum, seperti Amazon Alexa, Google Assistant, Samsung SmartThings, dan Apple HomeKit (kecuali Yale Linus).

Hal pertama yang harus diperiksa saat mencari smart lock adalah sistem kunci Anda yang ada, yang di Inggris sangat bervariasi.Salah satu yang paling umum adalah pola silinder Euro, yang akan Anda temukan pada sebagian besar pintu UPVC dan komposit modern, dan relatif mudah untuk ditukar dengan badan kunci lainnya.

Sebagian besar kunci pintar di sini dirancang berdasarkan sistem ini, karena relatif terstandarisasi, sangat umum, dan modular.Model yang sama umum adalah kait malam silinder pelek, yang banyak digunakan, terutama oleh Yale.Tidak diragukan lagi ini telah menjadi 'Hoover' dari kunci silinder pelek, karena tukang kunci menyebut kunci "Yale" sebagai singkatan dari "kunci silinder pelek".

Selanjutnya, Anda harus mempertimbangkan semua gadget rumah pintar yang Anda miliki seperti kamera keamanan, sistem alarm, bel pintu video, dan colokan – dan memeriksa apakah kunci pintar pilihan Anda kompatibel.Sebagian besar kunci akan berfungsi sebagai unit yang berdiri sendiri, namun manfaat sebenarnya akan diperoleh jika diintegrasikan ke dalam sistem rumah pintar sehingga acara yang lebih kompleks dan canggih dapat dilaksanakan.

Misalnya, Anda mungkin ingin menyambungkan pemanas ke kunci pintu utama sehingga rumah menjadi hangat secara otomatis saat pintu dibuka, dan mungkin juga menyalakan lampu.

Pertimbangan lainnya adalah visibilitas dan lokasi.Ada dua aliran pemikiran dalam desain kunci pintar, yang pertama melibatkan "kunci pintar" dan papan tombol di bagian luar pintu, dan pendekatan yang lebih halus yang mengoperasikan bagian dalam kunci, sehingga bagian luarnya tampak seperti kunci standar. -kunci pintu yang dioperasikan.

Model tersembunyi adalah pilihan yang jauh lebih baik bagi pemilik rumah dan penyewa, yang mencari kunci pintar untuk meningkatkan keamanan.Pilihan yang lebih terlihat dengan keypad lebih disesuaikan dengan situasi lalu lintas yang lebih tinggi, seperti gedung perkantoran atau area pemeliharaan, di mana sejumlah besar staf mungkin memerlukan akses pada waktu yang berbeda-beda, namun orang yang tidak berwenang harus dijauhkan.

Faktanya adalah, beberapa kunci pintar lebih aman dibandingkan yang lain, dan banyak kunci yang diuji di sini berasal dari pakar yang diakui dalam permainan keamanan.Hal ini sebagian disebabkan oleh ketidakjelasan – hanya ada sedikit kunci pintar “di alam liar”, dan beberapa (terutama Brisant dan Avia) bersusah payah agar terlihat seperti kunci biasa dari luar.

Perlu diingat bahwa pencuri rumah biasa tidak akan cukup mahir secara teknis untuk mempertimbangkan meretas smart lock, dan peretas yang dapat melakukan tindakan teknis seperti itu biasanya tidak berjalan-jalan mencari barang pribadi untuk dicuri.

Kunci pintar terbaik dan teraman akan disusupi oleh keamanan yang buruk di tempat lain di jaringan Anda, jadi mengubah kata sandi admin router default dan langkah keamanan digital dasar lainnya harus dilakukan selama instalasi.

Demikian pula, jika Anda menggunakan ponsel sebagai kunci, ponsel harus diamankan dengan kata sandi atau login biometrik seperti pemindaian wajah atau sidik jari, dan disimpan seaman mungkin saat bepergian.

Meskipun demikian, menambahkan aspek cerdas ke kunci rumah Anda memang menambah kemungkinan (walaupun jarak jauh) bahwa kunci tersebut dapat diretas, jadi sebaiknya pertimbangkan dengan cermat di mana menggunakannya.Contoh yang baik adalah memasang kunci pintar di pintu luar teras, sehingga Anda dapat membuka pintu dari jarak jauh untuk kurir atau tukang pos, sambil tetap mengunci pintu tradisional di dalam.

Kunci pintar sebagai ras adalah tas campuran.Klon murah yang tersedia di situs ritel internet besar pada umumnya sama sekali tidak disetujui asuransi, meskipun tidak selalu demikian.

Beberapa perusahaan asuransi mungkin menetapkan bahwa pintu memiliki kunci multi-titik yang diamankan saat properti kosong, namun hal ini mungkin tidak berlaku jika kunci pintar digunakan untuk “manajemen akses”, seperti mengizinkan anggota keluarga untuk datang dan pergi saat salah satu anggota keluarga sedang berada di rumah. misalnya di rumah.

Kunci lainnya, seperti Yale Conexis L1, telah diasuransikan dan diuji serta dapat menawarkan kompensasi terpisah dan mandiri jika kunci gagal dalam kondisi dunia nyata.Singkatnya, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar.Merek yang sudah mapan akan melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik daripada pilihan anggaran yang tidak bermerek, namun hal ini selalu tergantung pada kata-kata spesifik dari asuransi Anda, dan bagaimana Anda menggunakan kunci pintar.

Kamera keamanan dalam ruangan terbaik pada tahun 2024

Lampu pintar terbaik untuk tahun 2024

Sistem wifi mesh terbaik pada tahun 2024

Kamera keamanan wifi terbaik di tahun 2024

Colokan pintar terbaik untuk tahun 2024

Tata graha yang baik, Bagian dari Jaringan Mode & Kecantikan Hearst UK

Good Housekeeping berpartisipasi dalam berbagai program pemasaran afiliasi, yang berarti kami dapat memperoleh komisi atas produk pilihan editorial yang dibeli melalui tautan kami ke situs pengecer.

Kunci pintar terbaik untuk meningkatkan keamanan rumah pada tahun 2024

Smart Lock For Home ©2024 Hearst UK adalah nama dagang National Magazine Company Ltd, 30 Panton Street, Leicester Square, London, SW1Y 4AJ.Terdaftar di Inggris.Seluruh hak cipta.